Cara Create Warcraft di Battlenet dgn Speedy

Punya koneksi speedy tapi pengen create dota di battlenet??? bisa kok, silahkan ikuti tahap2 berikut ini untuk bisa create.
Dalam contohnya saya menggunakan Modem Aztech dan paket speedy Office.

SETTING MODEM

1. Buka Internet Explorer lalu ketikan 192.168.1.1 ini adalah ip address modem kamu, nanti akan muncul tampilan seperti dibawah ini.
Untuk setingan default modem, User Name : ADMIN Pass : ADMIN


2. Klik LAN, lalu klik LAN Client


3. Masukan ip address komputer yg akan dipakai untuk create, contoh : IP komputer saya 192.168.1.110, lalu isi Hostname dengan nama DotA, Battlenet, atau lainnya. Lalu Submit


4. Lalu klik Application dan klik Port Forwarding


5. Akan muncul tampilan seperti dibawah ini, Pilih User lalu klik New


6. Isi Rule Name : Battlenet atau Dota, Protocol : TCP, Port Start : 6112 Port End : 6113, Port Map : 6112 lalu Submit


7. Tulisan Battlenet akan muncul di menu Available Rules, klik lalu klik Add hingga nama Battlenet muncul di Applied Rules dan Submit.


8. Save Setting lalu close Internet Explorernya.


SETTING WARCRAFT III

1. Jalankan Warcraft III kamu, lalu klik Option


2. Klik Gameplay


3. Ubah Game Port jadi : 6112 lalu OK


4. Selamat, kamu sudah bisa Create Dota di Battlenet

20 komentar:

konchen mengatakan...

bung tlg bantu saya donk, wa jg make speedy tp bukan modem aztek, wa make modem tekom(BUKAN TELKOM) tapi tekom, tolong ya bung ^^ kirim ke email ku :konchen87@yahoo.co.id " thx ya bung ^^

uchiha mengatakan...

kk,tolong bantu ni

aq ni pke modem TP-LINK ADSL router

bukan Aztech

aq dah coba tapi lom bisa kk

kk,tolong kirim cara nya
ke E-mail aq kk:
michael_jenius@hotmail.com

please kk

T________T

Haryadi mengatakan...

kk, saya sudah jalankan step2 diatas
tetapi koq masi lum bisa connect?

masi tulis manually connect your modem?

ada solusinya gk?

tolong ya... thx

SchoolBoy mengatakan...

kk kao pke modem sanex..

bsa gx bwt cret??
tolong dong kirim cara"nya.thx..

x2-schoolboy@hotmail.com

FackFackFack mengatakan...

kk.....
kq punya saya 192.168.1.1 g bisa y?
malah bisanya 192.168.1.2
tapi username: admin
pasword : admin
kq g bisa y?

tolong ajari kk....
email Muchaylee_gatawdyeh@yahoo.co.id

SPINAC Indramayu mengatakan...

kk,,
tolong punya aku modemnya TP LINK
gimana yah caranya??
tolong bantu yah kk. .
kirim ke email ku aj. .
spinac_misjeank@ymail.com
trims ya kk,,dtggu. .

Anonim mengatakan...

kk minta tolong juga kirimin k email saya cara setting create battle net dota donk aku pake spedy modem nya TP-LINK ADSL2/2 MODEL NO:TD-8817

email saya:phantom_zenislev@yahoo.com

thanxs................

zaki mengatakan...

kk saya pake speedy dgn merek modem JKnetworks...
kalo sayta pass nya admin ama id nya admin g bisa tuhh...
tolong jelasin ya ke e-mail saya
zakiwalatas@hotmail.com
Thx kk

Nico_nnoitra mengatakan...

Om..
Tolong bantuin donkk...
Qu pke Speedy jg tp modem TP-Link ADSl router bukan aztek tuh gmn..?

Tolong kirim ke e-mail Qu yee..
mu_indo@yahoo.com


Plz bggtt,niih Om..
coz g bs" dh gw cba"//
Tq Before...

rontok22 mengatakan...

kk tolong yah,, aku gaptek g ngerti kl buat modem TP-LINK ADSL2/2 MODEL NO:TD-8817 gmana settingannya,,, sori ngerepotin, tolong imel ya k rontok22@yahoo.com

thx bgt y sblomnya..

vandem mengatakan...

KK,saya minta tolong juga kirimin k email saya cara setting create battle net dota donk aku pake spedy modem nya TP-LINK ADSL2/2 MODEL NO:TD-8817

email saya:vandem89@yahoo.com

tolong yc kk..

thanxs b4.....

Anonim mengatakan...

kk sya pake modem TP-link type WR841ND ga ada "Lan Clients" tolong emailin caranya ke joses_looo@hotmail.com thx

Unknown mengatakan...

kk, kalo settingan dengan modem TP-LINK ADSL2/2 MODEL NO:TD-8817 gmn? tlg kirim ke email saya ya, ragnaphilia@yahoo.co.uk. thx b4

Anonim mengatakan...

kk tlong bntu settingan klo pke speedy TP-LINK ADSL2/2 MODEL NO:TD-8817

krim ke email saya:chros_galaners@yahoo.com

thx ^.^

Anonim mengatakan...

modem aku FBR-1161 ADSL2+ Modem Router
level one..
speedy.
ajarinnn plzzz email aku ya
hartonorichard@yahoo.com

Unknown mengatakan...

om saya pake modem TP-LINK ADSL router

bukan Aztech

blom bisa om tolong yaa

tolong kirim cara nya
email : goberichanaksoleh@gmail.com

-somethingnew- mengatakan...

assalamualaikum ,,
begini gan ,saia pengen bisa nge create dota di battle net juga ,tetapi saya tidak memakai speedy,melainkan telkomflash ,,bisa juga g gan?tolong dbantu y ,,makasih sebelumnya :D

my email : ranggarangers@yahoo.com

wassalam

Unknown mengatakan...

BRO CARA SETTING PAKE SPEEDY GMN?USER AMA PASS ADMIN GA BISA DIGUNAKAN.THX.SAMA KALO PAKE WIRELESS GIMANA? KIRIM KE EMAIL fastfire2001id@yahoo.com thx bro

Zzet mengatakan...

kok pas di user, dota atau battlenet ga bisa di add?
ada tulisan ERROR : Error found on page ????
mohon bantuan....

Anonim mengatakan...

mas minta tolong banget bantu saya, Modem saya Wigo jadi kasi dong penerangan nya tentang modem saya supaya bisa main dota medan
email : lesterbrowngibsonsitorus@yahoo.com
terima kasih banyak